Selamat Datang di Blog Saya

Selasa, 24 Februari 2015

My Daily Activities in RGI


 Image result for rgi depok

Hampir satu bulan lebih saya tinggal di lembaga Empowering and Training Centre, yakni Rumah Gemilang indonesia, yang berlokasikan di kota Depok. Di sana lah saya memulai rencana baru saya dalam meraih kesuksesan yang sebenarnya. Kesuksesan yang bukan hanya meletakan mimpi akan materi tapi ahlak pribadi yang menjadi pondasi kehidupan yang hakiki. Disanalah saya belajar untuk mengenal karakter saya yang sebenarnya, sehingga saya tahu apa yang sebenarnya harus saya perbaiki dalam diri saya, sehingga saya tahu apa yang harus saya lakukan sebenarnya untuk kehidupan saya. 

Mungkin takkan pernah terlupa, bahkan rasanya sedikitpun saya tak ingin melupakan berbagai hal yang terjadi dan saya lewati di Rumah Gemilang Indonesia ini meskipun saya telah menjadi bagian dari alumni RGI nanti.

Sehari-harinya saya bersama teman seperjuangan berusaha untuk menjalani rutinitas layaknya seperti tinggal di Pondok Pesantren. Tempat dimana saya pernah tinggal dan menuntut ilmu disana.
Kami menjalaninya dengan begitu semangat, belajar bersama, melatih diri akan kekompakan, dan belajar memupuk apa itu arti kebersamaan sebenarnya.

Selamat Berjuang kawan -kawan Angkatan 12 RGI...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar